Kamis, 20 Juli 2017

Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Proyek Do It Yourself


Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Proyek Do It Yourself

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara yang Anda fokuskan untuk
Hampir semua usaha DIY, menghias tempat tinggal anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini Mei tampak gila hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan Untuk Anda cara Anda dapat mengubah pekerjaan Anda bermimpi menjadi kenyataan di dalam
Sebuah detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang telah dibongkar menjadi
Karya seni khas dan menciptakan ide hadiah C-Reative untuk anggota keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Harus Memikirkan pengukuran yang tidak sempurna, Pilihan buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan berada di Posisi untuk membangun desain yang Anda butuhkan hampir Di "auto pilot" sambil memiliki presisi kuku dan dengan
Tidak untuk mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... fungsinya sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari 2 dekade sekarang ...

Dan kemudian biarkan aku memberitahu Anda ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN WOODWORKING ANDA Tips Ke Fakta Klik-disini!

Seharusnya kau memperhatikan ekspresi wajah istriku. Begitu aku membuatnya varian terbatas, lemari rias mewah yang dilihatnya di a
publikasi.

Jika saya membelinya untuknya, harganya akan mahal. Dan begitulah cara saya memasukkan sejumlah dolar ke beberapa kayu.
Dan sekrup ...

Saya membuat perabotan unik, banyak orang hanya Fantasi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Akan saya ceritakan semuanya beberapa saat lagi, namun pertama-tama izinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu
Dari mana aku berasal ...
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/crochet-star-sew-tote/

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Aku dulu tipe anak
Yang memisahkan orang tuanya 'TV hanya untuk melihat bagaimana operasinya ... bersama pemanggang roti, jadi kotak esnya, dan juga
Hal lain yang bisa saya pakai untuk jari-jari saya.

Keingintahuan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu, aku menemukan hasrat baru ... pertunangan kayu ... Ini
Dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk meminimalkan kecemasan ...

Dan dengan cepat aku menjadi kecanduannya. Sekarang saya bahkan bangun pagi supaya bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Apa yang bisa saya katakan ...? saya
Saya ketagihan ... menciptakan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin mengganggu ... Saya berbicara tentang kapan Anda harus mengayunkannya ... kompromi desain Anda sehingga sesuai dengan apa
Potongan kesempatan Anda untuk menemukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasimu menjadi Realitas dengan cara tertentu Anda membayangkannya ke dalam pikiran Anda.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan DIY dan hanya merasakan kegembiraan dan kepuasan
Anda menyelesaikan proyek Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai usaha pertolongan pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" tapi ... aku ada di dalam kepalaku.

Mencari tahu informasi terbukti menjadi kehangatan nyata kehangatan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Di atas dan sekali lagi ... Segera aku hanya berfantasi
Tentang berhenti ... saya masih tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya memiliki waktu
izin.

Saya sedang browsing online ... putus asa mencari arah Untuk meningkatkan teknik ukiran kayu saya ... dan saya tersandung pada sebuah film
Seorang pria menggunakan mesin untuk mengukir informasi ultra tepat tepat ke kayu.

Dia meramalkan mesin CNC dan juga You May sebenarnya memanfaatkannya untuk mendapatkan semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi saya mulai Mencari tahu cara Kerja dan kenyataan sebenarnya: Benar-benar cantik
Mekanisme sederhana

Lihat ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa tokoh ke komputer pribadi dan semua itu
Jumlah perintah mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Di dalam skenario ini ... ia menyediakan perangkat tepat tempat yang tepat untuk dipecah menjadi.

Ini mungkin tampak rumit tapi Sebenarnya tidak ... bayangkan sebuah alat pahat Sharp yang relokasi dari depan, kiri ke kanan dan ke bawah.
Dan atas.

Kaitkan itu ke komputer ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-spesifik pribadi yang bisa meludah keluar secara spesifik,
Bagian kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Good Found. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menghasilkan dan melihat apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Menekan tombol

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, hiasan rumah tangga, hiasan rumah, cerutu tangga
Kotak, meja piknik, rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...