Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari sekolah dengan gembira - gurunya telah mengantarnya pulang dengan tas mereka sendiri
Dari flubber! Aku telah belajar tentang hal yang menyenangkan, tapi aku tidak pernah membiarkannya menyimpannya di tanganku. Kegembiraan saya datang
Setelah saya menemukan bahwa dia juga mengirimkan resep ini ke rumah! Aku tidak bisa menunggu untuk memastikan itu di rumah - aku sudah punya
Apa yang kuinginkan

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda permintaan. Campurkan pasta, air minum, dan pewarna makanan
mangkuk. Di mangkuk lain, campurkan air panas dan boraks. Kapan pun Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi - ternyata menjadi
Elastis - zat elastis yang tidak bisa dijelaskan - ini mengingatkan saya pada banyak "B.O.B." Pada makhluk vs alien gambar!
Apakah Anda penasaran untuk memahami sendiri apa sebenarnya substansi itu ?! Cobalah sendiri anak-anak Anda sendiri akan menyukainya!
Inilah resepnya!

Apa maumu:

3/4 cangkir air dingin

Inch cup Elmer's paste (Sekitar sini di amazon - itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (di atas sini di amazon - itu hubungan aff)

1/2 cangkir H20 hangat

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Datang Di seberang itu di sebuah kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon sini [aff link] - seperti untuk masing-masing
Penafian dan pendapat mohon buat pilihan terdidik pribadi Anda! )

Petunjuk:

Langkah 1: mangkuk - kombinasikan air dingin, pasta, dan pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah kedua: di mangkuk 2 - campurkan dengan semua air panas dan boraks, sampai boraks habis seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan air surplus.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies/

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar mencintai semuanya! Saya senang bahwa semua individu ini telah mencintainya secara efektif. Dengan kata itu, kami telah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir yang tidak saya inginkan
menerbitkan. Bagi orang-orang yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks, pemahaman saya adalah kenyataan bahwa itu tidak merusak dan bisa berbeda dari pada
Asam lipoat Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan percaya bahwa Anda akan melakukan eksplorasi Anda dan menggunakannya karena Anda
Lihat cocok Beberapa orang telah memberikan petunjuk di bagian umpan balik dan beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk mengeceknya
Jika Anda suka, hanya karena saya telah "menerbitkan" bahwa Pendapat tersebut tidak berarti saya mendukung mereka dengan cara lain. Memiliki
Mengatakan ini semua, saya cenderung untuk terus menggunakan dengan kiddies saya karena mereka bersenang-senang dengan itu. Saya akan melakukan yang terbaik
Untuk menjawab pendapat karena saya kadang kala, saya sama sekali tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...