Bermodalkan Pembeli Loyal, Perusahaan Kerajinan IPO
Pertanyaan terbesar yang dihadapi Etsy adalah bagaimana penyedia dapat mempertahankan persaingan identitasnya sendiri di mana klien dapat menemukan
benda kerajinan tangan dimana-mana. Dalam hal situs penjualan Etsy yang semakin booming, pendapatan naik 56 persen tahun lalu
US $ 195,6 juta. (ren) Dari prospektus IPO, Etsy mengakui bahwa risiko terbesar dalam bisnisnya adalah korporasi
harus fokus pada keberlanjutan bisnis kecil jangka panjang agar tidak menjadi negatif, sehingga mempengaruhi jangka pendek dan menengah
kinerja keuangan. Selama periode ini Etsy mendapatkan keuntungan dari adanya pembeli setia dan setia. Kehilangan individualitas bisa
merusak perusahaan Etsy. Didirikan oleh CNN Money, Kamis 16 April 2015, begitu banyak investor yang tidak khawatir dengan jangka panjang
keberlanjutan Etsy, merenungkan investor di Wall Street berkonsentrasi pada keuntungan jangka pendek. Bisnis yang berbasis di Brooklyn ini
Saat ini bernilai lebih dari $ 1,8 miliar. Etsy, bisnis yang menjual barang kerajinan dan barang unik secara online, memegang publik awal
penawaran (IPO) atau penawaran umum perdana di Amerika Serikat.Baca juga: pusat plakat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar