Kamis, 14 September 2017

"Tapi ketika saya pulang ke rumah, saya tiba-tiba melihat api itu tumbuh," kata Sridana.


"Tapi ketika saya pulang ke rumah, saya tiba-tiba melihat api itu tumbuh," kata Sridana. Melihat api membesar, bersama dengan berbagai anak buahnya dia
berusaha memadamkan nyala api. Ditemui saat melihat lokasi nyala api ini, pemilik gudang I Nyoman Sridana mengatakan, ternyata tidak
tahu penyebab kebakaran DENPASAR - Api membakar gudang kerajinan tangan I Nyoman Sridana (45), yang akan berlokasi di Jalan
Tukad Badung XXV, Denpasar, Bali, Minggu (17/05/2015), kira-kira pukul 00.25 WIB. "Api sangat besar, membakar dua bangunan di
gudang saya "katanya. Karena saat itu, dia baru pulang dengan sholat di Sidakarya. Karena nyala api terus tumbuh, kisaran
dari barang-barangnya ditelan ayam jantan.Baca juga: harga piala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...