Selasa, 29 Agustus 2017

Dia pernah bekerja sebagai pekerja rumah tangga di rumah tangga selama 10 dekade.


Dia pernah bekerja sebagai pekerja rumah tangga di rumah tangga selama 10 dekade. (lihat: VIDEO: Kisah Orang Tua yang Peddling a
Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang). Dia mendapatkan kemampuan untuk mengolahnya. "Saya sering diminta membantu pengusaha
Pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah, hanya karena saya tertarik, akhirnya saya
bantu majikan saya, "jelas Kokom di rumahnya pada hari Minggu (21/2/2016). (*) Petugas wanita sebelumnya (TKW) di Desa Sukamaju
Kabupaten Sukatani Kabupaten Purwakarta, yang disebut Kokom (48) memilih menjadi perajut pernak-pernik bisu, bukan kembali lagi sebagai
Pembantu Rumah Tangga (PRT) dari Brunei Darussalam. Bagaimana Kokom memulai dan menciptakan kerajinan itu ke dalam hidupnya, bisa dibaca di cetak
versi Tribun Jabar, Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik via akun twitter: @tribunjabar dan facebook enthusiast page:
tribunjabaronline Tahun 10, ia memilih pulang ke rumah dan menjadi perajin pengrajin.Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...