Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Di antara hal-hal yang paling mendapat fokus dan pertanyaannya Apakah itu meja panjang 10 kaki yang saya hubby dan yang saya dirakit. Jadi sekarang aku
Saya pikir saya akan berbicara dengan salah satu tutorial tentang cara terbaik untuk membangun Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10 kaki. Saya ingin ruang kerja yang sangat bagus yang praktis, ditambah banyak ton
penyimpanan. Setelah melihat peritel lingkungan dan on line untuk meja terbaik Anda, akhirnya saya menyadari bahwa saya akan melakukannya
Harus merakit sendiri (atau menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan menggunakan semua lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Pusat ini berukuran 30 inci dengan hanya dua laci
Yang kami beli seharga £ 169. Lemari akhir ada masing-masing 18 in .. Biaya adalah $ 112 setiap.

Di tutup meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda telah sirip bergerak melintasi makan 10 kaki lengkap
meja. Kami pertama-tama berangkat ke Lowe supaya kami tidak memiliki bukit Sur-prize jika kami ada di rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diamati.

Selanjutnya tiba saatnya Anda membawa atasan ke meja kerja. Awalnya saya pernah menggunakan ek dan menodainya, tapi setelah membicarakannya
Dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa segera diganti begitu saya menandainya bersama dengan saya
Pisau pasto, lem lem panas atau bentuk lain dari goresan atau ding.

Jadi kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan bersih $ 1-2 untuk kapal yang dilapisi
Meja penuh ... memiliki banyak luang! Saya mengikuti desain tepi yang saling terkait untuk dimasukkan. Untuk memotong mana yang saya butuhkan, saya hanya mencetak gol
Dengan pisau utilitas dan melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak ada persyaratan untuk lem ke bawah, sehingga batas abu-abu di atas adalah ultra
lengket.

Lookin 'cukup, kan? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke yang terdepan. Tunjuk saja ke posisi dengan finishing kuku, isi dari
Lubang-lubang itu memakainya dengan mantel cepat putih horisontal.

Dapatkah Anda melihat sebelum Bilik lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan kaki putih untuk memberikan penampilan yang lebih akhir!

Sekarang untuk Dapatkan lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kami untuk pengalaman. Kami menerapkan latihan khusus ini
Bit (sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus mengakui ini dimana proyek penting FAIL Came. Ya, kami mengacaukan yang sangat. Mungkin tidak diperhitungkan
Bagian bor, namun karena bor cincin adalah ukuran yang salah! Karena itu, saya sangat gembira saya menggunakan baju laminasi
Itu mudah diganti Anda betcha!
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

Berikut adalah bagian yang diganti dari meja dan lubang yang dibor dengan sempurna untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa nanti
foto-foto!

Jika Anda ingin mengamati semua ruang Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...