Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda telah memperhatikan manga Sharpie Do It Yourself di sekitar Pinterest? Mereka bilang cukup menulis di cangkirmu
Dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara sempurna untuk menemukan hadiah yang disesuaikan tanpa harus menghabiskan waktu
ton.

Berapa banyak dari Anda yang menyadari bahwa Sharpie benar-benar akan mencuci dari bagian atas counter? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Gelas - karya Anda kemungkinan besar akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menciptakan tampilan yang keluar setelah waktu.
Ini benar-benar gagasan yang salah.

Jadi setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie nampaknya membuat tipe ini
Pena juga dan juga toko kerajinan lokal Anda kemungkinan besar akan memilikinya. Saya berkesempatan mengambil saya di cat Home Depot
Lorong, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibandingkan Sharpie biasa, tapi jika Anda menimbang para ahli secara penuh
Mungkin tidak membuang waktu Anda sendiri untuk itu untuk mengurangi drain daripada mungkin layak. Beli yang sempurna
Pensil dan tangkap kacamata dari Pohon greenback; -RRB- Plus Saya sedang membahas cara yang sangat lucu untuk monogram kacamata ini.
Yang membosankan Bisakah kita mengatakan memimpin hadiah Natal tahun ini?

Inilah yang saya gunakan untuk membuat mug saya:

Persediaan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Petunjuk:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda memerlukan Decals rekaman. Tentukan monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di tempat Anda sendiri
Cangkir Saya melakukan itu sebuah "G" untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda akan ingin memastikan itu benar-benar berada di tempat yang sesuai / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Akan Ingin membuat titik SEMUA pada stiker lembar memo. Ikuti petunjuk pada spidol untuk mendapatkan catnya
Pergi Lakukan sedikit titik kustom ke kardus di depan tangan. Setelah siap, mulai mengisi di daerah seberang stiker menggunakan
Panah Benar-benar mengisi area. Masukkan warna kedua jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, kemudian bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Ke qtip

3. Bila Anda Memiliki Desain yang Anda Butuhkan dan itu ironis - Hati-hati lepaskan stiker lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda. Melakukan
Touch-up harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sendiri sampai 350, atur cangkir Anda di dalam rumah dan biarkan mereka memanggangnya.
setengah jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan aktifkan mug di dalamnya. Aku berhasil di oven untuk beberapa
jam.

5. Kemudian tentu saja, isilah dan cintai bersama dengan Minuman favorit Anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G tapi dengan ungkapan JOY for
Hari Natal. Alih-alih hanya mengisi sedikit ruang di sekeliling huruf, lalu '' saya melakukannya dengan cangkir penuh. Lalu dua tambahan saya
Cangkir, saya bebas ditata menggunakan layout.

P.S. - kami melipat gelasku Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Dan tata letakku tidak terluka. YAY! Saya menikmati ini cepat melakukannya
Diri sendiri dan tidak sabar untuk membuat beberapa mug spesial untuk teman baik pada waktu natal tahun ini. Bukankah ini menakjubkan?
Dengan beberapa paket cokelat panas dan juga busur besar?
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/13/mug-lukisan-diy-yang-tidak-mencuci-kerajinan-jauh/

Ekstra 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba prosedur ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain titik yang sangat sederhana. Aku akan
Teknik spesifik yang sama persis dengan gelas anggur Anda sendiri, seperti kacamata. Hanya mengecilkannya ke lembar kue, lalu
Mereka cenderung tidak berputar.

Dan saya mengerti beberapa orang setuju cat telah tergosok setelah mencuci mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Akan bekerja sebulan sebelumnya yang posting ini pergi. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat.
Dalam Acara Anda tidak merasa Tertentu Mengenai mencuci piring pencuci piring Disarankan untuk Pertahankan sepotong. Teknik ini
Terus jauh lebih unggul dibanding Sharpies biasa. Benar-benar mendapatkan cangkir yang disesuaikan yang tidak akan dicuci, ingatlah
Checkout toko roti lokal Anda. Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya Away untuk Anda. Saya mengambil
Anak ini musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...