Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim Brand-new dan Izinkan Saya untuk memulai sepanjang tahun dengan membahas The crochet tutorial and pattern of the amazing Star
Menjahit Tote, merenda dari benang rami.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi terakhir Anda yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Selama sekilas pandang pertama, aku menyadari bahwa aku harus melakukannya
Dengan mengerjakan pekerjaan di jahitan ini, saya mulai melihat dompet sejak beberapa bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa layout tapi mereka sama sekali tidak kembali ke
Garis finish, tapi jinjing ini yang saya dapatkan disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan bintang dengan satu baris
Dari satu crochet antara, ini menawarkan bintang definisi yang jauh lebih baik dan membuat tampilan garis-garis pada tas.

Saya menyukai keberadaan rami rami dari marmut, sangat mudah berfungsi seperti Crochet di banyak proyek, yang mudah ditemukan di meja.
Selain itu, merenda menggunakan benang sari agak lebih murah daripada benang, jadi saya membelinya dengan benang jute oleh dolar lokal.
Toko yang membeli beberapa barang serupa dengan US $ 1,50 masing-masing 100 yard (juga roll). Proyek ini meminta 250 halaman jadi saya ingin 3 gulung,
Seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/sock-sheep-rutin/

Meskipun demikian, Karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami organik memiliki cahaya yang sama dengan diesel, jika Anda tidak dapat mengambilnya.
Bau tolong ganti dengan yang lain Sama seperti barang. Demikian pula, jika benang rami kasar dan kasar, Anda mungkin memiliki jari Sore
Kasus ketegangan Anda terlalu terbatas. Selain dua masalah ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai

Bisnis Craft Namun Masalah Hadapai Bupati Pekalongan Amat Antono, mengapresiasi semua upaya yang dilakukan Dekranasda dalam membant...